Selasa, 11 Desember 2012

Gejenya hidupku


Lagi ngerasa geje banget nih sama hidupku , gg ngerti dah yak kok kayaknya  hidupku cumin gini gini aja. Bangun tidur ngegodain anak anak kos abis itu sarapan bareng sama mereka , brangkat kuliah abis itu pulang , makan lagi bobo lagi kuliah lagi. Gitu gitu aja hidupku. Sumpah aku gerasa beda banget  sekarang gg kayak aku pas SMA dulu. Aku sekarang gg pernah serius, kayak gg punya tanggung jawab sama hidup, kuliahnya asal brangkat aja gg ngerti dah tuh dosen ceramah apa. Ampir gg punya target buat jadi salah satu dari sekian banyak MAHASISWA BERPRESTASI di kampus. Padahal dulu pas SMA , ketenaran, popularitas, prestasi, nama baik itu segalanya buat aku. Nah sekarang, itu semua kayaknya udah gg penting , aku hidup semaunya aja intinya yang penting seneng. Padahal justru saat ini aku lagi khawatir banget sama diri aku sendiri, kok aku jadi kayak gini ?? takutnya aku malah akal gagal disini. Buat aku ini masa transisi tersulit. Jelaslah yaa soalnya disini enggk ada yang nuntut aku buat ini itu kayak di rumah. Padahal justru sebenernya tuntutan aku disni berat banget, iyaa lah aku dituntut buat jadi orang bener tanpa komando. Tapi kok malah gini yaahh .. ininih emang cumin aku aja yang ngerasain atau emang dirasain sama semua remaja labil yang baru masukin dunia perkuliahan. Aku sekarang itu bertolak belakang banget sama aku ang dulu. Tapi jujur kadang aku ngerasa lebih ngeh sama aku yang sekarang , kaaknya lebih bebas berekspresi. Ini sebenernya aku yang baru berhenti ekting setelah sekian taun aku hidup jadi orang yang patuh pada kehidupan yang sesuai sama aturan atau gimana sihh ?? galau ehh dapatnya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar