Halaman

Selasa, 11 Desember 2012

GUE

gue ?? siapa sih gue ?? jehhhh
gue itu cuman produk gagal dari keluarga gue yang berantakan dan sama sekali gg punya kepribadian. gue itu orang paling egois sedunia yang cuman mikirin kesenengan gue sendiri. gue itu anak yang gg puya sopan santun dan gg pernah menghormati siapapun. gue itu suka ceplas ceplos semau gue sendiri tanpa mikirin perasaan orang lain. gue itu manusia paling munafik sedunia yg bertindak seolah olah gue manusia paling baik di dunia padahal hati gue itu busuk banget. iya itulah gue , sekali lagi gue itu cuman produk gagal yang mencoba bersenang senang dan pura pura bahagia diatas semua kesengsaraan yang gue rasain. gg ada satupun orang di dunia ini yang bener bener sayang sama gue kecuali nyokap gue. gue rasa temen temen gue itu juga cuman terpaksa doank temenan sama gue karena mereka ngenes liat idup gue. gue itu gg sama kayak yang lain. gue itu bukan apa apa dan bukan siapa siapa. gue hidup cuman buat nyokap gue tercinta yang udah ngegedein gue sendirian sampe segede ini. TUHAN gg pernah adil sama gue !!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar