Selasa, 11 Desember 2012

Pencopot stir otomatis


Jaman sekarang teknologi udah canggih banget yaah ,
Liat dah tuh di tipi ada mobil yang bisa ngerem, padahal percumah kan yaahh kalo mobilnya bisa ngerem sendiri tapi mobil yan di belakangnya remnya BLONG , kan malahan kita yang ketabrak dari belakang.
Terus lagi ada mobil yang bisa parker sendiri, kenapa coba gg bikin mobil yang bisa jaga diri sendiri ??kan kalo da bisa jaga dirii sendiri kan enak tuh yah kita gg usah repot repot ketakutan mobil kita dicolong.iyaa sih bisa parkir sendiri  tapi aa gunanya kalo gg bisa jaga diri sendiri.
Nah, harusnya pabrik pabrik mobil itu bikin teknologi baru yaitu “ pencopot stir otomatis”. Jadi kalo kita kemana kemana kita g perlu khawatri mobil kita itu bakalan ilang. Setiap kita keluar dari mobil tiinggal langsung copot aja stirnya, Nah tuh maling mana coba yang bisa nyolong mobil gitu. Dijamin dah ,kecuali itu maling punya karpet terbang ajaib baru dah tuh dia bisa nyolong mobil kita.
Saya uni malihah
Trimakasih

Tidak ada komentar:

Posting Komentar