Kamis, 17 Januari 2013

BKKBN Palangkaraya "it's the end"

Gg bklan terlupakan
kamar no 9, 3 dan 2 dg theme song.a laggu dilema.a chibi , i heart u.a smash dan ng'rap ala org bego pke lagu ampar2 pisang N beatbox.a kartika yg blepotan smpe muncrat menuhin bak mandii ..:D haha

goyangan kepala.a sii fonda yg asoy geboy wktu ng'lipsing lagu.a chibi ( tarik mb' ) hehe

Muka bette.a kponkan om gayus wktu d tinggal popon sndriian ngurusin fans2.a yg bejibun..

Muka anarkis sii billy wktu niup lilin jdi2an smpe kue darii kotak snack.a ambruk semua gra2 sking bette.a dngerin p'nyuluhan gg kelar2..

Muka so'kaya.a farida wktu mw ng'byarin mkan d kfc ( pdhal itu uang hsil ngemis ) haha

muka fonda yg tanpa dosa wktu ng'jwb heterosex pdhal hrus.a homosex ( gue tau loe nyesel bgtt ) :D


muka m'ngenaskan.a sabett kya org kena bncna angin puting beliung dan badai katarina wktu aku ngumpetin duit.a yg 50 juta ittu (gubrak ) ..

Muka ganteng.a sii agus wktu kcmata.a melorot pas ng'rap ( kegedean kcmata sihh mas )

senyum manis.a ka nisa yg m'nwan smpe2 bunga d pnggir jalan layu semua..

Senyum bahagia.a si wiwi wktu d olokin hidung mncung k'dalam ( gue tau loe seneng bgtt d olokin artis )..

Muka imutt pluss sbr.a si manis uni wktu pagi2 d tarik dari atas kasur smpe k lantai sma sii popon ( emng uni tuh paling baik d antara mereka ) ciieeeeee..

muka sedih.a amel wktu ditinggal artis2 sukamara pulang ( aku jga sedih bgtt sih )

muka ka nisa yg ng'rasa bersalah bgtt kya hbis ng'bunuh org satu kampung pas dy mnta m'f gra2 gg nnton pas final (pdhal aku.a biasa aja )

muka baik.a si agus wktu dy bwain belanjaan kami plus byrin duit angkot kami
pdhal smpe skrg gg prnh d gntii duit.a ,,

muka so' gnteng.a si billy waktu ng'lipsing lagu i heart you,,

senyum bhgia.a ank2 mura wktu d nobatkan sbgai juara N dptt piala ( mklum baru kali inii ngliat yg nma.a piala )..ahaha

Muka manis.a uni wktu ng'dongengin ka nisa sma sabett smpe jam 2 pgii ( pdhal dy itu ngntuk bgtt tpii buat tmen2.a aph sih yg gg ) ceile

mhon m'f apabila ada keslahan dlam penulisan nama atau gelar ,,
ahaha
emang apaan ???
Sngtt sngtt rindu kalian semua guys ..:)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar