Kamis, 17 Januari 2013

kealayan terakhir #SMAQuote


Lohaa temen temen semua
Sesuai janji saya buat para fans-fans saya yg nungguin hsil coret2’n saya ,ini deh saya kasih ..tapi mau cerita apa yaa kira2
Yoooo oke it’s not the end it’s just the beginning
Gimana nih rasanya baru beberapa hari jadi manusia tanpa sttus ..udah pada lulus SMA yaa udh pada gede2 berarti , pdhal rasanya baru kmren kita MOS , kelas X , XI, XII dan sekarang kita udah kaya gini deh. Udah pada sendiri2, udah pada mau pergi satu2, udh sibuk pada mau dftar kerja, kursus, kuliah ada juga yg udh foto buat dftar di KUA ( hahah santai aja yaa gg usah sedih2’n kita )
Hal yang paling bikin nyesek buat saya setelah selama ini ketika inget kelas kita tercinta, ketika inget muka2 tengilnya kalian, ketika inget gg bisa nyapa kalian lagi setiap pagi (huaaa L), ketika inget kita gg bisa konyol2’n bareng lagi di kelas, gg bisa nyanyi2 brg lagi, gg bisa nyontek PR sama kalian lagi, gg bisa ngerumpi sama mrka RANIRASTI, gg bisa alay2’n sama umi lagi, gg bisa ngegodain agus sama azis lagi ...semuanya deh semuanya kita bakal kehilangan semuanya. Apaan coba ini gg adil  kenapa harus kitaaaaaaaaaaaaaaaaa ???
Walaupun kalian itu suka ngebetein dan bikin ilfeel karena kalian tengil tapi aku tuh gg bisa hidup tanpa kalian ( ceileeeeee ) bener deh ini gg gombal ,gg boongan...walaupun dwi itu nyebelin cuman bisa nyusahin tapi dia ngangenin, walaupun kucrut itu tengil, udik, kamseupay dan pengeretan tapi dia ngangenin, walaupun trio gek gek itu rusuh dan bisanya cuman bikin onar dan keributan tapi kalo gg ada mrka gg rame, walaupun rock N roll itu alay berataan tapi kalo gg ada mrka gg ngeehh deh rasnya, walaupun aku nih kece baik gg smbong lucu dan unyu2 aku psti ngangenin bgtt buat kalian karena emang aku yg paling ngangenin :D
Jujur aku nyesek , sedih campur aduk jadi satu deh pokoknya pas tau umi mau brangkat tgl 5, warni mau brangkat besok, dwi mau brangkat lusa, dan mungkin mrka agus sama yudi tgl 10’n karena tes SNMPTN mrka tgl 12..dan yg lain2 segala rini dewi laras habibi joko yg aku gtw kalian mau kuliah dmana dan berangkat tgl berapa. Kalo aku ?? aku gg akan brangkat kemana2 kok kan aku mau kuliah di hati klian #gombalgembel :D apaan coba baru 3 hari pengumuman udh pada mau bubar satu2 ..tapi yaa mau gimna lagi emang udh kaya gini jalannya ..KITA GG BISA KAYA DULU LAGI, bnyak2 legowo aja nrima kenyataan bhwa kita emang udh sendiri2 mulai sekrang.
Buat yg kerja gimana ?? aku gg banyak tauu ..setauku si rohmah mau ngelamar jadi bos germo ( hahahhh guyon roh guyon ), si kucrut mau jadi wanita penunggu konter katanya, si ratih mau jadi wanita penunggu jembatan ( kunti donk :D ), si puput mau kursus dulu baru kerja katanya, si ganteng maut awan ( hooooeeeeekkkkkkkkkk ) mau berhenti setaun dulu mau mondok kayanya, si dwi berhubung bapaknya bangkrut gara2 bayarin duit pulsanya mau jadi pemulung aja katanya ( hahahahahah :D ) ,Si vero sama wiwinda mau ngelamar jadi personil cherrybelle denger2, si dewi sama anis mau nyalon jadi bupati sama wakil bupati sp2, si azis katanya mau nungguin wanita cekdam mau langsung di ijabb sah ke mbahku ( promosi weeehhhh ), si warni kalo gg jadi masuk pesntren katanya mau jadi wanita penjual pulsa seumur hidup, si umi kalo gg ketrima di semarang mau jadi istrinya pak polisi (polisi tidur mksunya ) :D rini sama laras katanya mau terbang ke singapore habis ini mau ngelamar jadi TKW :p, si agus kalo gg jadi ketrima di UNPAR dia mau ngerap seumur hidup di pinggir jalan ( loh ?). gg nyangka yaa kalian ternyata gitu bgtt saking ngebetnya mau jadi org sukses .....kalo UNI katanya dapat beasswa kuliah psikologi di Australia trus dia itu udh dilamar sama jay park, nemu kaplingan sawit bnykk bgtt di jalan makanya dia mendadak kaya, mau ke korea buat ngsih tnda tngannya yg mahal sama personil suju, truss 4 tahunn berikutnya ...eng ing enggg , dia udh jadi psikiater terkenal di Bndung, menikah sama jaypark, jadi penulis terkenal , juga jadi aktifis di berbagai LSM ...wadoooh itu cuman mimpi di siang bolong yang terik tanpa hujan berdebu lagiii dan banyak petir yang menyambar2 ( nah loh ) hahahahh :D di aminin aja yaa pemirsahh
3 taun kita sama2, susah seneng sama2, konyol2’n barng skrg udh harus kaya gini...yaa mau gimana lagi emng udh kaya gini seharusnya. Aku minta maaf bgtt kalo selama ini bnykk bgtt salahku sama kalian, aku juga ngucapin maksih buat semuanya ..buat bntuan kaliann , buat azis  sama agus yg udh baik bgtt sama aku, buat dwi cuyung yg udh sbar bgtt aku hina2 setiap hari, buat trio gek gek aku  belajar bnykk hal dri kalian ,kekompakan kalian sering bgtt buat aku iri, buat semuanya yg gg bisa aku sebutin satu2 mksihh buat semuanya mksih buat warna yg kalian ciptakan di hidupku selama 3 taun ini, tanpa kalian aku bukan apa2..
Kalian harus bersenang2 sama hidup baru kalian nnti, sesusah apapun itu berusahalah buat tetep bahagia..nikmatin aja apa yg ada, TUHAN psti punya rencana yang indah buat kita semua. Jgn lupain akuu !!! jgn lupa kalo kita itu temen smpe kapanpun kita itu tetep temen..jgn smbong kalo udh punya temen baru. Aku gg punya kata2 lagi buat kalian..cuman ini yg bisa kasih buat klian.. maksih bgtt yaa buat semuanya mksihh
Ketika kita ketemu nntikita harus udh sma2 sukses yaa ...:)
Loving u all always , sygg klian bgtt dah pokoknya ..:*

1 komentar: