Halaman

Rabu, 16 Januari 2013

Zodiak Minggu Ini 15 - 21 Januari 2013

  Ramalan Zodiak 15 - 21 Januari 2013
Virgo
Karier cukup baik, namun jangan berpuas diri dulu. Jangan biarkan kemenangan yang telah Anda raih dirampas oleh orang lain sehingga Anda tidak bisa mengembangkan karier Anda, Berhati-hatilah, jangan lengah atas kebaikan orang lain. Bisa saja dia bermaksud buruk. Ada seseorang yang ingin menjatuhkan Anda di mata rekan-rekan kerja dan atasan. Jaga lisan, jangan sampai perkataan Anda melukai seseorang karena ini akan berakibat buruk. Tidak sedikit yang iri atas keberhasilan Anda. Dengan kebaikan, maksud buruk seseorang terhadap Anda akan runtuh dengan sendirinya.
Cinta: siap  - siap diduakan.
Libra
Karier berkembang cukup baik, pertahankan. Anda harus lebih fokus bekerja dan tentukan prioritas secara cermat. Berterimakasihlah pada seseorang yang telah membantu Anda memperbaiki karier dan keuangan Anda. Belajarlah dari pengalaman. Jadikan kegagalan sebagai semangat untuk berkarya lebih baik. Kembali menabung, saatnya memikirkan masa depan. Jangan bosan memanfaatkan kesempatan yang ada. Jangan menjelekkan pekerjaan orang lain, sebaiknya beri dukungan. Katailmu.com.
Cinta: ada yang akan mrngajak ke pelaminan.
Scorpio
Pertahankan karier Anda yang sudah baik ini. Boleh saja berbisnis yang lain, namun harus tetap fokus dan tidak lalai dengan pekerjaan utama Anda. Jangan gegabah yang akhirnya pekerjaan yang sudah Anda bangun dari nol buyar. Gunakan kesempatan di depan mata dengan sebaik-baiknya, karena kesempatan tidak datang untuk kedua kalinya. Jalan tanggung jawab pekerjaan dengan sebaik-baiknya. Ini akan berpengaruh pada penghasilan Anda. Lebih semangat dalam bekerja dan selalu mengedepankan kejujuran dan tanggung jawab.
Cinta: air mata akan terkuras.
Sagitarius
Karier berjalan cukup baik dan berpengaruh pada penghasilan. Pertahankan posisi ini. Kerja keras Anda benar-benar berbuah manis, profit pun memuaskan. Jangan lupa atur keuangan dengan cermat. Anda akan membutuhkan modal usaha yang lebih banyak. Berhati-hatilah dalam mencari rekan bisnis. Jangan sampai salah langkah, karena ada saja yang memanfaatkan situasi saat Anda ragu. Jika sampai terjerumus, bukan bisnis Anda yang turun, tetapi pekerjaan jadi berantakan karena kurang fokus.
Cinta: Kesetian anda akan diuji.
Capricorn
Perluas wawasan agar kinerja meningkat, sehingga karier pun berkembang. Kreativitas Anda sangat tinggi, ada saja yang bisa Anda jadikan acuan. Orangtua membutuhkan bantuan ANda. Jangana menyerah pad akeadaan, selama mau berkarya, pasti ada jalan menuju kesuksesan. Buktikan bahwa Anda mampu menjalani semua ini dengan baik, yang nantinya akan menghasilkan hasil manis dan dapat membantu sesama.
Cinta: Berbunga rasanya
Aquarius
Karier Anda cukup berat. Banyak sekali pekerjaan yang harus Anda selesaikan, dan ini sangat menguras tenaga dan pikiran. Namun, begitu Anda bisa menyelesaikannya, maka karier Anda berada dalam posisi yang aman. Karena harus selesai sesuai target, lebih kompak lagi dengan tim kerja. Bekerja samalah dengan baik, hindari konflik dengan rekan kerja. Bukan waktunya saling menyalahkan. Seiring waktu permasalahan Anda akan terpecahkan, dan akan ada tambahan penghasilan yang signifikan. Atasan pun akan memberikan penghargaan khusus untuk tim kerja Anda.katailmu.com
Cinta: Ada uang ngambek tuh.
Pisces
Karier meningkat cukup pesat. Hal ini berkat kecerdasan Anda menguasai segala macam situasi. Hampir semua masalah dapat teratasi sehingga secara tidak langsung Anda mengembangkan karier Anda. Saatnya menikmati hasil jerih payah Anda selama ini. Masih akan ada batu sandungan, lebih waspada. Ada pemasukan tambahan dari bisnis yang Anda jalani. Atur keuangan dengan cermat. Akan ada tugas baru dari atasan, jalani dengan sebaik-baiknya dan penuh tanggung jawab.
Cinta; jatuh Cinta lagi
Aries
Karier sedang menurun. Anda kesulitan menyelesaikan masalah yang ada. Anda kurang fokus dan disiplin. Lakukan perubahan agar semua kembali seperti semula. Usahakan hati tetap ceria. Anda harus lebih cermat mengambil keputusan, terutama yang berhubungan dengan sistem kerja. Tingkatkan kualitas berpikir. Jangan biarkan hari-hari kerja anda rusak gara-gara masalah gaji. Cobalah untuk bekerja tanpa meributkan soal keuangan. Hati-hati reputasi Anda turun karena masalah sepele. Lebih bijaksanalah dalam menyikapi persoalan.
Cinta: semerdu nyanyiannya akan selalu teringat dihati.
Taurus
Realisasi rencana tak sesuai target. Terlalu banyak persaingan dan tekanan dari berbagai pihak. Biarkan semua mengalir. Jaga mood agar tidak terbawa suasana, sehingga keputusan yang Anda ambil pun tepat sasaran dan terarah. Muncul sejumlah kendala dalam karier. Hati-hati, efeknya akan mengganggu kestabilan finansial Anda. Tingkatkan kualitas berpikir. Cobalah untuk bekerja tanpa banyak mengeluh apalagi meributkan soal keuangan. Hati-hati reputasi anda turun karena masalah sepele. Lebih selektif lagi dalam menentukan prioritas kerja.
Cinta: Ada yang selalu mengingatmu.
Gemini
Karier berjalan cukup baik. Tim kerja Anda cukup solid dan menghasilkan kerja yang maksimal. Ada baiknya saling bertukar pikiran atau berbagi ilmu dengan rekan kerja. Tingkatkan kreativitas, perdalam lagi wawasan berpikir Anda. Anda harus dapat menerima saran dari orang lain. Berhati-hati melakukan usaha yang bukan spesialisasi Anda. Pertimbangkan untung ruginya. Jangan sampai Anda dirugikan oleh kesalahan sendiri. Tidak ada salahnya belajar dari pengalaman.
Cinta: yang dicintai akan pergi jauh.
Cancer
Peluang meningkatkan karier terbuka lebar. Walaupun banyak persaingan, Anda bisa mengatasinya dengan baik. Tinggal meneruskan apa yang telah Anda kuasai. Buktikan bahwa Anda mampu berkembang. Banyak rezeki mengalir, jangan lupa sisihkan untuk disumbangkan ke fakir miskin. Kondisi karier dan keuangan meningkat tajam, Anda dapat menunaikan semua janji Anda kepada keluarga dan kekasih. Namun, tetap cermat mengatur pengeluaran. Bersyukurlah karena hubungan asmara, karier dan keuangan berjalan sesuai harapan.
Cinta: Teman Tapi mesra.
Leo
Berkat kerja keras Anda selama ini, karier pun berjalan lebih baik. Anda harus membangun tim yang kuat agar pekerjaan selesai tepat waktu. Anda pun tidak tertinggal. Ambisi Anda cukup kuat untuk meningkatkan taraf hidup. Mintalah bantuan seseorang yang lebih ahli untuk mengatasi kondisi karier dan keuangan Anda. Selama ini sistem kerja anda tidak teratur dan serabutan. Jangan melakukan pekerjaan yang bukan tugas Anda. Sesekali membantu pekerjaan teman boleh saja, tapi jangan keterusan. Bisa-bisa tanggung jawabnya beralih kepada Anda.

ini cuman ramalan aja loh belum tentu bener , jadi ambil sisi positifnya aja yaaakkk :))

Tidak ada komentar:

Posting Komentar